PRIMARY 3 Excursion Program To Ponpes Yatim Piatu Madinatun Najah

 Diantara program menarik Syafana Islamic School adalah Excursion Program. Sebuah program yang dirancang untuk memperkenalkan siswa dengan berbagai kegiatan masyarakat sehari-hari seperti melakukan kunjungan ke pasar, rumah sakit, pemadam kebakaran, kantor pemerintahan, panti asuhan, rumah sakit dan lain-lain.

Alhamdulilah, pada hari rabu dan kamis tanggal 11-12 september 2019, seluruh siswa Primary 3 Syafana Islamic School telah melakukan kunjungan ke Ponpes Yatim Piatu Madinatun Najah Serpong. Pada kunjungan ini siswa dikenalkan akan kehidupan anak yatim piatu dan dhuafa dlm pesantren, juga siswa diajarkan bagaimana cara pembuatan tempe dan roti sebagai usaha ekonomi pesantren. Dan pada kegiatan ini siswa diajarkan untuk peduli dgn kehidupan anak yatim dgn memberikan sumbangan kepada mereka.

Adapun harapan dari pelaksanaan excursion program ini adalah
Memperkenalkan kepada siswa-siswi Syafana Islamic School berbagai kegiatan luar ruang dan bermanfaat di sekelilingnya serta membuka wawasan dan pengetahuan mereka sejak dini dalam banyak hal.

Harapan diselenggarakannya kegiatan ini adalah semoga kelak, mereka akan menjadi pribadi-pribadi hebat dalam berbagai bidang, salah satunya bidang kesehatan dan perumah sakitan yang bermanfaat bagi bangsa, negara dan agama ini. Bravo Children!!!…

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.