Excursion K1 The icon BSD

Begitu banyak pengalaman yang didapat oleh siswa/i K1 Syafana Islamic School The Icon BSD. Pada hari ini (kamis,31 Oktober 2019) mereka mengunjungi Balai Pusat Penelitian Pertanian Sampora BSD. Dengan memakai booth dan topi memperlihatkan kesiapan mereka untuk kegiatan ini.

Mereka tampak gembira dan bersemangat melihat sayur-sayuran. Dimulai dengan mengelilingi tanaman cabai, memetik kacang panjang, bayam, kangkung sampai menaiki traktor. Mereka juga mendapatkan edukasi tentang menanam bibit tanaman.

MasyaAllah sungguh besar karunia Allah SWT yang menumbuhkan tanaman sehingga kita sebagai manusia harus selalu bersyukur atas segala nikmatNya.

1 Comment

  • Info BSD City

    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

    Memang sangat perlu sekali edukasi “hijau” sejak usia dini karena jujur saja, pada masa sekarang ini sangat jarang ditemukan program pendidikan lapangan yang bersifat alam. Semoga model sekolah alam seperti ini tetap akan dilanjutkan oleh sekolah Syafana Serpong untuk tahun-tahun kedepan.

    Salut juga buat The Icon BSD yang memfasilitasi acara kegiatan tersebut, semoga kelak BSD City menjadi kawasan edukasi yang baik dan nyaman buat anak-anak kita.

    Sukses!

  • Write a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.