Program Vaksinasi Covid-19 Syafana Islamic School

Sebagai perwujudan komitmen Syafana Islamic School dalam mempersiapkan Pertemuan Tatap Muka yang telah dicanangkan baik oleh Kemendikbud dan sedia nya seluruh Satuan Pendidikan memastikan seluruh elemen sekolah siap termasuk pada kesehatan para siswa/siswi nya. Hari Minggu, 18 Juli 2021 mengadakan program vaksinasi bagi siswa/i Syafana.

Alhamdulillah.. program vaksinasi covid anak usia 12-17 tahun tahap I diperuntukan bagi siswa Secondary, Syafana Islamic School yang diselenggarakan pada tanggal 18 Juli 2021 telah sukses dilaksanakan.

Program ini dapat dikatakan sukses dikarenakan terlihatnya antusias siswa dan juga orang tua dalam mengikuti program vaksin ini. Data yang kami peroleh ada 251 siswa hadir dari 279 yang terdaftar dengan vaksin Sinovac.

Pada hari ini juga terdapat sekitar 5 siswa yang berdasarkan umur belum mencukupi untuk vaksin. Ada pula para alumni yang hadir baik dari kelas 9 maupun kelas 12.

Kami selaku penyelenggara Program Vaksinasi Secondary Syafana Islamic School mengucapkan terimakasih atas
partisipasi, dukungan dan kerjasama dengan berbagai pihak di antaranya Klinik dokter Ranny, Dinkes Kab. Tangerang, Management dan seluruh staff Syafana Islamic School, Orang Tua siswa Secondary dan tak lupa anak-anak kami tercinta.

Harapan kami tentunya, semoga siswa/i Syafana menjadi lebih terlindungi terhadap serangan virus Covid 19 dan sehat, terutama untuk dapat lebih maksimal mengikuti kegiatan pertemuan tatap muka (Hybrid Learning Programme) yang akan diselenggarakan. Aamiin…

Sampai jumpa pada acara vaksin tahap ke-2 berikutnya pada tanggal 15 Agustus mendatang,

Salam sehat dan bahagia selalu.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.