SYAFANA ISLAMIC SCHOOL WAKAF 3 AMBULANS DI HARI KEMERDEKAAN RI KE 76

Gading Serpong, 17 Agustus 2021.
Dalam rangka memperinganti Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan sebagai ikhtiar membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dalam pertolongan darurat, dengan izin Allah SWT Syafana Islamic School – Gading Serpong Tangerang telah mewakafkan 3 unit Ambulans kepada DKM Masjid Agung Syafana Al Iman – Gading Serpong Tangerang. Ditengah kondisi pandemi yang melanda saat ini, kebutuhan akan pengadaan ambulans menjadi sesuatu yang sangat penting bagi masyarakat. Moda penyelamatan ini diperuntukkan bagi pasien yang membutuhkan ambulans layanan cepat untuk mengantarkan pasien sebanyak 2 unit dan 1 unit untuk mengantar jenazah.

Bagi masyarakat yang membutuhkan dapat menghubungi nomor telpon hunting 24 jam di 081-1173-7478, tim kami telah diberikan pelatihan penangangan Covid 19 dan dilengkapi dengan APD akan bergerak cepat memberikan pertolongan ke tempat yang dituju. Pengadaan ini tidak terlepas dari peran serta berupa dukungan dan doa keluarga besar Yayasan Syafana Media Insani, orang tua siswa, guru dan karyawan Syafana Islamic School untuk menjadi pelopor dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk kemanusiaan yang berlandaskan pada religiusitas. Humanity before religiosity. Mengutamakan kemanusiaan sebagai tindakan menuju ketaatan. Bagi para donatur yang ingin berinfaq untuk pemeliharaan unit ambulans tersebut dapat berpartisipasi ke Masjid Agung Syafana Al Iman melalui Bank Muamalat an. Infaq dengan no VA: 8429-0500-0000-0005.

Sebagaimana Firman Allah SWT dalam AL Qur’an yang artinya “Dan carilah apa yang telah dianugrahkan Allah kepadamu (kebahagiaan) negeri akhirat, dan janganlah kamu melupakan bahagiaanmu dari (kenikmatan) duniawi dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah berbuat baik kepadamu. Dan janganlah kamu berbuat kerusakan di (muka) bumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan”.(Q.S.Al-Qashash,28:77).

Saksikan video selengkapnya hanya di channel youtube Syafana TV:

https://youtu.be/ukedpyoj31E

1 Comment

  • lili

    Masya Allah, Tabarakallahh Syafana smg Berkah untuk semua aamiinn Allahumma Aamiinn 🤲🤲🤲

  • Write a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.