Studi Banding, Azhari Islamic School Rasuna – Jakarta

Assalamu’alaikum Wr Wb,

Dalam sambutannya Ust. Putra Bagus Mochammad, M.Ed., sebagai Director of Azhari Islamic School Rasuna – Jakarta, menyatakan bahwa maksud dan tujuan kedatangannya ke Syafana Islamic School Secondary ialah untuk melakukan studi banding terkait dengan pengelolaan dan pengembangan kurikulum, English Culture yang dimiliki oleh Syafana Islamic School dan management sekolah.

Kegiatan berlangsung selama 3 (tiga) jam yang terdiri dari sesi diskusi dan tanya jawab tentang bagaimana mengadopsi kurikulum Internasional pada pembelajaran sehari-hari dan cara efektif untuk membangun English Culture yang baik sehingga siswa termotivasi untuk menigkatkan kemampuan berbahasa Inggris-nya, lalu kami juga mengadakan small group discussion dan sebagai acara pamungkas yaitu penyerahan cinderamata dari Syafana Islamic School.

Melalui kegiatan ini, kami berharap semua sekolah di Indonesia, khususnya Syafana Islamic School dan Azhari Islamic School Rasuna, bisa terus melakukan program-program inovasi yang bisa bermanfaat untuk siswa di masa depan dan juga terus mendorong siswa untuk berkompetisi dan berprestasi di tingkat Nasional dan Internasional.

Remember to ‘like’ and ‘subscribe’ to our Youtube channel

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.