SYAFPRESS NEWS – Talent Show: Mengulik dan Mengesksplor Kemampuan Siswa dalam Berkreatifitas

Talent Show: Mengulik dan Mengesksplor Kemampuan Siswa dalam Berkreatifitas

Tangerang – Syafana Islamic School akan Kembali menggelar event tahunan Talent Show 2022 pada tanggal 25 Januari 2022 mendatang di Hall, lantai 4, Gedung Syafana Islamic School Upper Secondary. Syafana Islamic school membawa tema “Inner Hero” dalam event Talent Show tahun ini.

Talent show merupakan ajang yang bertujuan untuk mengulik dan mengeksplor kemampuan siswa selain di ranah akademik yang diselenggarakan oleh sekolah untuk para siswa Syafana Islamic School. Melalui event ini, siswa diajak untuk menunjukan bakat dan melatih kreatifitas dalam mempersiapkan performance mereka.

“Karena kan anak-anak itu beda-beda ya kemampuannya jadi kita memberikan wadah, memfasilitasi anak-anak yang memang bakat itu diluar akademik,” ujar penanggung jawab acara, Sayyidah Ellydza, Kamis (20/01/2022).

Menjadikan Talent Show sebagai event tahunan merupakan pilihan yang tepat. Dengan adanya Talent Show, kita juga akan selalu diupdate dengan hal-hal yang sedang trend mengikuti perkembangan zaman. Tentunya kreatifitas siswa juga akan semakin berkembang maju.
“Bakal seru. Seru banget. Karena kita sudah kembali ke sekolah, nge refresh lagi, karena kakak kelas kalian tahun lalu itu belum sempat merasakan offline, pengalaman saat offline pasti lebih mendebarkan. Dan ini pertama kali juga untuk temen-temen semua tampil secara offline di depan temen yang lain,” Tanggapan penanggung jawab acara, Sayyidah Ellydza, Kamis (20/01/2022).

Dengan adanya talent show ini, sekolah menjadi lebih tau dan mudah dalam mengulik dan mengeksplor kemampuan siswa selain di ranah akademik. Tak hanya itu, talent show akan selalu up to date dengan hal-hal yang sedang trend mengikuti perkembangan zaman. Membuat kreatifitas siswa menjadi semakin berkembang. Simak terus informasi lebih lanjut seputar Syafana Islamic School dengan klik di sini.

Penulis,
Morticia Angela Rinaldi
Meizafira Alia Utamiputri

1 Comment

  • Mr. SAI

    Wow. Keep on writing.

  • Write a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.