SYAFPRESS NEWS – Best of The Best Talent Show

Selasa (25/01/22) Syafana Islamic School alhamdulillah telah menyelenggarakan acara Talent Show yang begitu meriah dan berbeda dari tahun sebelumnya. Dimana tahun ini penyelenggaraan diadakan offline dengan memperhatikan protokol kesehatan.Talent Show tahun ini “super excited”.

Pasalnya kali pertama Sayyidah Ellydza menukangi acara ini dan melihat antusias yang diberikan oleh siswa begitu positif dengan kegiatan tersebut. “Pokoknya senanglah, mendebarkan. Ya tapi seru banget, bener-bener release stress banget sih.” Ujar Sayyidah Ellydza selaku PIC Talent Show.

Talent Show tahun ini membuat Sayyidah Ellydza sendiri terkesan, “Melihat anak-anak yang biasanya tidak all out di kelas, ternyata ketika di panggung mereka mempunyai bakat seperti ini” ucap Sayyidah Ellydza.

Adanya Talent Show membawa angin segar untuk anak-anak yang memiliki potensi di luar akademik yang ternyata bagus-bagus. “kayak kalian tuh punya inner hero kalian masing-masing.” Ujarnya bangga.

Naura dari 10 IPA 1 pun merasakan hal yang sama. Selain seru, ia juga mendapatkan pengalaman baru di masa SMAnya, “pertama kalinya Talent Show offline dan tampil di panggung bareng teman-teman” ucapnya.

Naura sendiri berperan sebagai teman dari pemeran utama dalam drama musikalisasi yang dibawakan oleh kelasnya. Naura juga menambahkan bahwa Talent Show kali ini begitu keren, karena banyak dari temannya yang menunjukkan hidden talent mereka masing-masing.

Pemenang Talent Show tahun ini diraih oleh kelas 10 IPA 1 dan 10 IPS 1. Rasa syukur, bahagia, dan tak percaya menyelimuti mereka. “Rasa senangnya sampai ga bisa berkata-kata, melebihi ekspektasi banget.” Ungkap salah satu siswi.

Inilah acara hari ini, Talent Show yang begitu meriah. Semoga bisa bertemu kembali di Talent Show tahun berikutnya. Nantikan acara Talent Show selanjutnya, yang pasti lebih keren dan lebih all out dari tahun ini.

Penulis: Meizafira Alia UtamiputriTatiana Nabila Putri Wibowo
Editor: Bima Rizki Prayogo

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.