BERLOMBA MENJADI GENERASI JUARA!

 

Penulis : Meizafira Alia U G11 Science 1
Editor : Bima Rizki Prayogo

SYAFPRESS NEWS – Hari ini, tepatnya Rabu, 17 Agustus 2022. Syafana Islamic school telah menyelenggarakan pengibaran bendera merah putih untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Tak hanya menyelenggarakan pengibaran sang saka merah putih, Syafana Islamic School pun turut menyelengarakan berbagai perlombaan untuk memeriahkan dan membangun semangat para siswa dalam menunjukkan rasa supportif dan terus maju untuk menjadi generasi juara.

Coach Sugeng yang berkesempatan menjadi PIC acara perlombaan pun merasa sangat bangga akan banyaknya antusias yang ditunjukkan oleh siswa-siswi Syafana Islamic School dalam perlombaan yang diselenggarakan. “bukan terkait menang atau kalah, tapi mereka pengen ngeluarin yang terbaik.” Ucapnya.

Coach Sugeng pun terkejut dengan semangat dan antusias yang diberikan oleh para siswa, walau harus menunggu pertandingan putra hingga selesai. Beliau sempat mengira bahwa mereka sudah malas dan lelah untuk menunggu, namun dugaan beliau salah besar. “ternyata mereka masih semangat dan antusiasnya yang luar biasa, perjuangan-perjuangan mereka yang gamau kalah!” ucapnya dengan bangga.

Kesan yang diberikan murid Syafana Islamic School pun luar biasa, mereka saling mendukung satu sama lain. Coach Sugeng juga senang dengan sikap antusias mereka yang begitu membara. Beliau juga berpesan untuk kedepannya semoga bisa ditingkatkan lagi. “terus OSIS-nya semakin kreatif lagi!!” pesannya diakhir.

Tak hanya Coach Sugeng yang memberikan pendapat dan perasaannya dalan acara perlombaan 17-an tahun ini. Fauziah dan Valerie dari kelas 11 IPA 2 sebagai pemenang juara 1 lomba tarik tambang putri pun ikut memberi pendapat mereka perihal perlombaan 17-an tahun ini.
“KEREN!” seru mereka bersamaan.

Mereka juga mengungkapkan bahwa perlombaan yang diselenggarakan berbeda dari tahun sebelumnya, dikarenakan tahun kemarin diadakan secara online. Dibanding online mereka lebih suka jika acara ini diadakan secara offline.
“kalau online tuh rasanya ga seru, enakan offline soalnya rame dan meriah banget” ungkap mereka
Fauziah dan Valerie juga berharap kalau kedepannya waktu yang diberikan bisa lebih lama
“karena waktu lombanya bentar banget.” Tambah Valerie
Mereka berdua pun merasa sangat senang dan bangga atas peraihan mereka dalam memenangkan lomba tarik tambang putri. Tentunya, dengan teman-teman mereka yang juga ikut berpartisipasi dalam memenangkan perlombaan ini.

Penyelenggaraan acara hari ini begitu meriah dan berarti bagi siswa. Semoga kedepannya Syafana Islamic School bisa mempertahankan eksistensinya.

Salam merdeka!

Write a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.